Selasa, 18 Juni 2024

Sekretariat

Sekretariat

Tugas Pokok: Membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas-tugas administratif dan manajemen di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Samarinda.

Fungsi dan Tanggung Jawab:

  1. Koordinasi Administratif: Mengoordinasikan aktivitas administratif dan manajemen di dalam badan, termasuk jadwal pertemuan, rapat, dan kegiatan lainnya.

  2. Pengarsipan dan Dokumentasi: Bertanggung jawab atas pengarsipan dan dokumentasi dokumen resmi badan, termasuk surat-menyurat, keputusan, dan laporan keuangan.

  3. Pelayanan Informasi: Memberikan pelayanan informasi kepada internal dan eksternal badan, termasuk menerima dan merespons pertanyaan, serta memberikan informasi yang diperlukan.

  4. Penyusunan Agenda: Menyiapkan agenda untuk pertemuan dan rapat yang dihadiri oleh pimpinan dan anggota badan.

  5. Penyusunan Laporan: Membantu dalam penyusunan laporan-laporan berkala yang diperlukan oleh pimpinan dan instansi terkait.

  6. Manajemen Jadwal: Mengelola jadwal pimpinan badan, termasuk janji, pertemuan, dan kegiatan penting lainnya.

  7. Koordinasi Rapat: Bertanggung jawab atas persiapan dan koordinasi rapat-rapat internal dan eksternal, termasuk menyediakan materi presentasi jika diperlukan.

  8. Penyediaan Sarana Kantor: Memastikan sarana kantor seperti peralatan, fasilitas, dan persediaan kantor tersedia dan berfungsi dengan baik.

  9. Kerjasama Antarbagian: Berinteraksi dengan bagian-bagian lain dalam organisasi serta instansi terkait untuk menjalankan tugas dan fungsi badan dengan efisien.

  10. Kepatuhan Hukum: Memastikan bahwa semua kegiatan dan prosedur yang terkait dengan administrasi dan manajemen badan mematuhi peraturan dan hukum yang berlaku.

Denah Kantor

Kepala Bidang Sekretariat

PLT. ZUHERSYANSAH, S.E

NIP

-

Agama

Islam

Status PNS

Aktif

Pendidikan Terakhir

-

Pendidikan Struktural terakhir

-