Logo Pemkot Samarinda

deskripsi gambar

Headline

On Agustus 22, 2017

Renstra 2016-2021

KATA PENGANTAR

Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, karena hanya dengan karunia-Nya kami dapat menyelesaikan penyusunan Rencana Strategis (RENSTRA) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Samarinda.

Rencana Strategis Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset ini disusun berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010, yang merupakan suatu proses yang berorientasi pada hasil yang akan dicapai dalam kurun waktu tertentu 1 (satu) sampai 5 (lima) tahun. Penyusunan Rencana Strategis ini mengacu pada Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Samarinda dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Samarinda Tahun 2016-2021, dengan berlandaskan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Peraturan Perundang Undangan yang berlaku, yang berkaitan dengan rencana dan program pembangunan daerah.

Dengan tersusunnya renstra ini diharapkan selain menjadi pedoman bagi Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, dapat menjadi landasan dalam pengendalian dan evaluasi pelaksanaan rencanan pembangunan bidang Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah Kota Samarinda.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas semua partisipasi dan kerjasamanya dalam penyusunan Renstra ini, sehingga Renstra Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dapat tersusun dengan baik dan lancar sesuai yang diharapkan. Akhir kata semoga Dokumen Renstra ini bermanfaat bagi kita semua dan kami menerima berbagai saran dan kritik yang bersifat membangun demi perbaikan ke arah kesempurnaan.

Semoga rencana Strategis ini dapat menjadi langkah awal dan bukti keseriusan kami dalam upaya meningkatkan kinerja dan akuntabilitas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Samarinda di masa mendatang.



                                                                                            


Samarinda, 10 Mei 2017
Kepala BPKAD Kota Samarinda



H. Toni Suhartono, SE, MM 
Pembina Tingkat I/ IVb 
NIP. 19600424 199301 1 001





Kandungan isi renstra terbaru th 2017 selengkapnya, klik disini